Sunday, May 5, 2013

Tampilan Hijab Angelina Jolie



Tampilan Hijab Angelina Jolie. Aktris hollywoood ini ditunjuk sebagai duta UNHCR (Badan PBB untuk pengungsi) yang mengunjungi daerah-daerah yang mengalami konflik. Tidak hanya sebagai duta PBB, bintang hollywood ini juga menyumbangkan 1/3 dari hartanya untuk banyak fondations di seluruh dunia seperti di Irak, afganistan dan pakistan, Kamboja, darfour (Sudan), di Afrika. Angelina Jolie tidak memiliki rasa takut untuk mengunjungi Irak atau afganistan, dia tidak takut dari virus apapun ketika dia berinteraksi dengan anak-anak yang sakit di Afrika. Dia membaur tanpa batasan dengan para korban, tidak hanya sebagai donatur Angelina Jolie memperlakukan korban dengan kasih sayang.

Tampilan hijab Angelina Jolie ketika mengunjungi para korban sebagai rasa hormat kepada warga disana, meskipun dia bukan seorang muslim. Foto tampilan hijab Anggelina Jolie ini di ambil ketika berada di Afganistan (misi sebagai duta UNHCR), Pakistan (mengunjungi korban banjir), Irak (memberi support untuk korban perang) :














Selain Angelina Jolie, ada aktris hollywood lainnya mengenakan hijab seperti Emma Watson berjilbab. Beginilah tampilan hijab Angelina Jolie dalam aksi kemanusiannya.

No comments:

Post a Comment