Wednesday, May 15, 2013

Cara Memakai Jilbab Turban


Cara Memakai Jilbab Turban. Sorban atau yang dikenal sekarang ini dengan turban style berasal dari persia ini sudah menjadi trend dikalangan hijaber. Penampilan pertama wanita yang paling terkenal mengenakan sorban pada lukisan "The Girl and Pearl Earring" oleh Vermeer pada abad ke 17. Sorban pada umumnya sebagai aksesori pria di Asia, yang digunakan oleh orang-orang Sikh.Saat itu, turban adalah semacam indikator tingkatan sosial dari perempuan, mulai dari buruh pabrik perempuan selama perang dengan salep Afro-Amerika dari akhir abad kesembilan belas di Amerika


Sesuai perkembangan zaman, sorban atau lebih kita kenal dengan turban saat ini bertransformasi menjadi fashion hijab yang trendy. Banyak kalangan hijaber ikut mempopulerkan gaya ini salah satunya Yuna Zarai. Penyanyi Malaysia yang sudah go internasional ini dikenal dengan gayanya yang sederhana namun stylish dengan ciri khas turban style. Salah satunya cara memakai jilbab turban ini:



Selain cara di atas, tutorial gaya turban etnik ini cocok untukmu yang suka tampil beda atau modifikasi gaya turbanmu untuk menambah variasi gayamu. Selamat mencoba cara memakai jilbab turban.

1 comment: