Saturday, May 11, 2013

Cara Memakai Jilbab Hoodie

Cara Memakai Jilbab Hoodie. Trend jilbab hoodie tidak lepas dari salah satu artis bernama puput melati yang sering sekali terlihat menggunakan jilbab hoodie di layar kaca. Banyak yang menyebut dengan gaya jilbab puput melati atau gamis puput melati, hal ini terinspirasi dari model korea yang mempunyai penutup kepala besar dibagian belakang.

Hoodie merupakan potongan baju berupa gamis, blus atasan atau tunik dilengkapi dengan penutup kepala. Bagian penutup kepala ini menyatu dengan bahan baju tersebut sehingga dipakai secara keseluruhan.Bahan yang sering digunakan untuk gamis hoodie berjenis kaos katun, ryon atau kaos spandek, karena bahan tersebut mudah diatur sehingga ketika dikenakan jatuhnya akan mengikuti bentuk tubuh. Jilbab hoodie cocok untuk anda yang berjiwa muda ingin tampil gaya dengan busana muslim yang trendy dan stylish. Selain itu jilbab hoodie bisa digunakan saat santai hingga acara resmi.


Bagi yang ingin tampil dengan gaya jilbab hoodie tidak harus membeli busana muslim hoodie, dengan jilbab kaospun bisa di siasati dengan cara memakai jilbab hoodie berikut ini:


Caranya sangat simpel bukan? Anda bisa berkreasi dengan jilbab pashmina kaos dengan gaya hoodie. Selain dengan gaya hoodie yang trendy anda bisa melihat cara memakai pashmina kaos dengan model yang berbeda atau cara memakai jilbab korean style. Oke sista...selamat mencoba cara memakai jilbab hoodie.

No comments:

Post a Comment