Friday, April 5, 2013

5 Tempat Menyimpan Koleksi Jilbab


5 Tempat Menyimpan Koleksi Jilbab. Memiliki aneka ragam hijab sangat membantu untuk selalu tampil cantik dan syari'i. Apalagi kreasi dan inovasi hijab saat ini semakin berkembang, tentunya banyak wanita diuntungkan dengan banyaknya ragam pilihan dengan berbagai model.

Sebagai pecinta fashion, sista tentu punya banyak aneka warna dan model jilbab ada di lemari. Terkadang jilbab terlihat kusut ketika akan mengenakannya karena banyaknya koleksi jilbab yang bertumpuk di dalam lemari. Agar tidak bingung bagaimana mengatur dan menyimpan jilbab agar kualitasnya tetap rapi hijaberfashion akan memberikan ide 5 tempat menyimpan koleksi jilbab agar awet dan terpelihara dengan baik. Apa saja  5 tempat menyimpan koleksi jilbab :




Gantungan handuk
Anda bisa memanfaatkan gantungan handuk yang memiliki banyak anak tangga. Lebarnya gantungan juga membantu Anda menyimpan hijab dalam jumlah yang banyak tanpa harus membuatnya kusut..Cukup diletakkan di belakang pintu agar tidak banyak memakan tempat.



Hanger komplement
Hanger ini multi-purpose dan bisa digunakan berbagai bahan tekstil sebagai gantungan. Anda bisa menata hijab Anda dan menggantungkannya di hanger ini. Posisinya sangat mempermudah hijab sehingga tidak mudah kusut. Anda bisa mengantung jilbab atau menggulungnya seperti pada gambar di atas. Tempat ini lebih hemat tempat karena bisa menyimpan sampai 28 buah jilbab.


Hanger ikat pinggang
Biasanya, gantungan ini digunakan untuk menyimpan ikat pinggang atau dasi pria. Namun, gantungan ini juga dapat menyimpan scarf atau hijab Anda.
Namun, kelemahannya gantungan ini tidak bisa menyimpan hijab yang terlalu tebal. Anda harus melipat sedemikian rupa hingga ia bisa terselip di gantungan ini.
 
Harm Pant hanger
Biasanya hanger ini digunakan untuk menyimpan baju, celana dalam, atau scarf. Kali ini, Anda bisa menggunakannya untuk menata hijab Anda. Penyimpanannya juga mudah karena hanger ini sangat ramping. Satu hanger bisa memuat lebih dari 10 hijab, lebih hemat bukan.



Rak Sepatu Gantung
Ide 5 tempat menyimpan koleksi jilbab selanjutnya adalah rak sepatu gantung semacam ini. Ide ini akan sangat membantu terutama bagi Anda yang memiliki koleksi hijab hingga puluhan bahkan ratusan. Anda cukup menata di sela kaki anak rak sepatu dan menyusun sesuai warna atau selera Anda.


No comments:

Post a Comment